IMI Jatim Akan Menggelar Kejurnas Drag Bike Championship 2022 Di Sumenep, Ini Jadwalnya

Berita, OLAHRAGA266 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Guna mengobati rasa rindu para pencinta lintasan 201 meter, Ikatan Motor Indonesia IMI) Jatim akan menggelar Kejuaraan Nasional Drag Bike Open Championship 2022 di jln. Lingkar barat desa Babbalan, Kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep, Madura.

Ketua pelaksana kegiatan, Halwan Yanto kepada media ini mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sebagai jawaban akan hausnya pecinta otomotif yang sempat vakum akibat pandemi covid-19.

“Dengan digelarnya kembali ajang drag bike ini, Hobi rekan rekan kita yang sempat vakum bisa tersalurkan kembali,” Jelasnya.

Masih kata Halwan, kejuaran ini memberikan banyak manfaat kepada pecinta otomotif khususnya untuk kaula muda di Sumenep, karena memiiki tempat yang pas untuk menyalurkan bakat, ketimbang kebut-kebutan dijalan yang bisa membahayakan banyak orang.

“Bagi teman- teman yang mau menyalurkan hobinya, Silahkan datang ke Resto Istana Desa Jalan Raya Lenteng, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Batuan untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dibuka mulai Hari Rabu 27 Juli 2022 hingga hari Sabtu dengan biaya pendaftaran Rp. 600.000 ( enam ratus ribu rupiah ). Namun jika hari Minggu menjadi Rp.650.000 ( enam ratus lima puluh ribu rupiah,’ pungkasnya. (Bam)

Komentar