Ganjar Creasi Gelar Perlombaan Mancing Bersama Komunitas di Sidoarjo

Politik52 Dilihat

SIDOARJO, seputarjatim.com- Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR atau Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan perlombaan mancing antarkomunitas di Kolam Pancing Galaksi, Gedengan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (25/7).

Koordinator Wilayah G-Creasi Jawa Timur Suryo Adi Prakoso menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut yang sekaligus membuka acara perlombaan mancing.

“Terima kasih atas kedatangan dan partisipasinya, saya buka perlombaan ini dengan ucapan Bismillah,” ujar Suryo.

Lebih lanjut, menurut Suryo kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar masyarakat yang sekaligus menyalurkan hobi memancing masyarakat lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Berdayakan Ibu Rumah Tangga untuk Olah Produk UMKM, Kowarteg Indonesia Gelar Pelatihan Pembuatan Kue

“Mancing ini segala usia, tua dan muda semua senang memancing, bahkan rata-rata masyarakat Sidoarjo juga senang mancing, sehingga kami mewadahi komunitas mancing tersebut,” lanjut Suryo.

Sebelumnya, Suryo bersama sukarelawan G-Creasi lainnya sempat berkonsolidasi dan berdiskusi bersama masyarakat sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menggelar perlombaan mancing tersebut.

Selain itu, dirinya berbincang terkait dengan maksud lainnya, yakni memperkenalkan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dan berkomitmen membantu G-Creasi dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

“Kami sudah ngobrol sebelumnya sudah disepakati bahwa mereka berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo,” ucap Suryo.

Baca Juga :  Ganjar Creasi Gelar Kompetisi Futsal di Kota Malang

Suryo mengapresiasi animo masyarakat yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Tuturnya, masyarakat rela menunggu dan menikmati jalannya perlombaan.

“Sudah jam setengah sembilan lebih, tetapi mereka masih berkenan untuk hadir, kami harus mengapresiasi itu,” lanjut Suryo.

Suryo berpesan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, serta mengutamakan silaturahmi antarmasyarakat.

“Jaga sportifitas dan taati aturan yang berlaku, siapapun yang menang yang penting kita happy,” pungkas Suryo.

Perlombaan mancing tersebut dilakukan selama satu jam penuh dengan mekanisme peserta yang paling berat mendapatkan ikan hasik tangkapan menjadi juara satu dan mendapatkan hadiah dari G-Creasi. (red)

Komentar