Irwan DA2 Bakal Menggoyang Wisata Boekit Tawap, Berikut Hari Dan Jamnya

News, Wisata776 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Guna menarik animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata boekit tawap lengleng yang berlokasi di Desa pagarbatu, Kecamatan Saronggi, pihak pengelola melalui pokdarwis setempat akan mendatangkan artis jebolan Dangdut Academy yakni irwan Krisdiyanto atau yang akrab disapa Irwan DA2.

Imam Daud Kades Pagarbatu yang sekaligus sebagai pengelola destinasi wisata boekit tawap kepada media ini mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan artis Irwan DA2 di samping menyambut HUT RI yang ke-77 sekaligus menjawab kerinduan penggemar Irwan DA2 yang ada di pulau Madura khususnya di Sumenep.

“Ini pagelaran yang luar biasa, kita harapkan  destinasi wisata boekit tawap lengleng bisa menarik banyak pengunjung untuk datang ke tempat wisata yang jaraknya hanya sekitar 20km dari pusat kota Sumenep ini,” Jelasnya. Senin (1-8-2022)

Masih kata imam, Irwan DA2 akan menggoyang wisata boekit tawap pada hari rabu tanggal 3-8-2022 sekitar jam 12.00Wib dengan diiringi orkes dangdut dan penyanyi top madura lainnya.

Baca Juga :  JJS Dan Kirab merah putih meriahkan HUT RI Desa Pagar Batu

“Bagi pecinta irwan DA2 yang ada di Sumenep maupun yang di luar Sumenep silahkan datang ke boekit tawap lengleng yang berlokasi di Desa pagarbatu,dengan bermodalkan tiket yang harganya terjangkau anda bisa bertemu dengan irwan DA2 sekaligus bisa menikmati pemandangan bukit dengan viewers laut serta masih banyak wahana lainnya,” Pungkas dadang sapaan akrab Imam Daud.(Bam)

Komentar

Post Terkait