Rasiman: Salam Hormat Saya Untuk Coach Gomes

Olahraga69 Dilihat

PAMEKASAN, seputarjatim.com Menghadapi Kalteng Putra di laga terakhir putaran pertama Liga-1, Laskar Sapeh Kerap akan tampil full team. Madura United terus berburu poin, agar dapat mengejar posisi puncak klasemen Liga 1 yang kini dihuni Bali United dengan perolehan poin 40. Dalam jumpa pers, Rasiman, pelatih interim Madura United menyampaikan salah hormatnya kepada Coach Gomes D Oliviera, yang juga merupakan  kompatriotnya selama satu setengah musim di Madura United.

“Pelatih Gomes itu pelatih yang bagus, memilii karakter yang bisa memotivasi tim dengan baik, punya sikap ngeyel, maka saya yakin Kalteng Putra akan bermain sangat bagus. Tentunya kita sebagai tuan rumah juga akan bermain bagus,” ungkap Rasiman, dilansir dari lamas resmi klub.

Semangat yang sama juga disampaikan pemain belakang Madura United, Fandri Imbiri. Pemain asal tanah Papua tersebut siap untuk diturunkan. “Untuk pertandingan besok saya siap untuk main mati-matian. Karena dari beberapa pertandingan kami belum dapat hasil yang maksimal. Jadi saya dan semua teman-teman akan bertanding habis habisan besok,” kata Fandri, mewakili pemain Madura United dalam jumpa pers.

Baca Juga :  PT Gudang Garam Gelar RUPST

Laga Madura United melawan Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Gelora Madura, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu, 01/08/2019, Pukul 20.30 WIB.

Saat ini Madura United berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan poin 27. Sementara tamunya Kalteng Putra berada di peringkat 12 dengan perolehan 17 poin. (feb/red)

Komentar