Ambisi Milo di Bekas Markasnya

Olahraga84 Dilihat

Pamekasan, seputarjatim.com Bertandang ke markas Madura United, tak menyurutkan ambisi pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk dapat meraih poin penuh. Pelatih berusia 54 tahun itu bahkan bertekad mendapat kado spesial kemenangan, di ulang tahunnya ke-55 yang jatuh pada 21 Juli 2019.

“Mungkin kado tiga poin itu akan menjadi kado terindah untuk ulang tahun saya,” ungkap Milo seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Milo dengan mendapatkan 3 poin di Madura, menjadi sinyal kuat bahwa Arema dapat menghadapi tim-tim besar. “Mendapatkan tiga poin di Madura artinya kami raja penghancur tim besar di Indonesia,” imbuh pelatih berkewarganegaraan Bosnia itu.

Sementara Dejan Antonic, pelatih Madura United ,bertekad untuk terus menjaga marwah Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Dejan optimis anak asuhnya mampu meraih poin penuh saat menjamu Arema. “Ada motivasi untuk menang. Puji Tuhan. Nanti lawan Arema bisa mendapatkan tiga poin di rumah,” tegasnya.

Baca Juga :  Dua Gol Bunuh Diri Menangkan MU

Laga Madura United melawan Arema akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu, 20/07/2019, Pukul 18.30 WIB. (feb/red)

Komentar