oleh

Haruna : Banyak Hal di Sepakbola, ini Soal Harga Diri

Pamekasan, seputarjatim.com- Partai leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, antara Madura United melawan Persebaya akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (27/06/2019) mendatang.

Laskar Sapeh Kerap terus matangkan persiapan untuk memenangkan laga bertajuk Derby Jawa timur itu.

“Sepakbola tidak hanya tentang pertandingan. Banyak hal di sepakbola. Ini soal harga diri, ini soal pertanggung jawaban, ini soal mimpi, ini soal segalanya yang dipertaruhkan,” ujar Haruna Soemitro, Manager Madura United, dikutip dari laman resmi klub.

Peluang tim besutan Dejan Antonic ini mungkin lebih ringan dibanding tim tamu Persebaya. Sebab di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor  1-1. Maka dengan bermain di hadapan publik sendiri, tim kebanggaan warga Pulau Madura ini akan lebih tampil trengginas.

“Sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. Semuanya oke, tidak akan berubah terlalu banyak, sedikit-sedikit saja tergantung lawannya,” terang pelatih asal Serbia ini.

Partai kedua antara Madura United melawan Persebaya ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Jawa Timur, (27/06/2019) Pukul 15.30 WIB. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *