Sukses Gelar Kejurda Biliard, Ketua POBSI Jatim: Terima Kasih Sumenep

News, Olahraga805 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Ketua POBSI Jawa Timur, Pujo Asmarahadi mengungkapkan bahwa Kabupaten Sumenep telah berhasil dan sukses melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Biliard tahun 2023 yang ditempatkan di MR. BALL Billiard & Lounge Desa Gedungan, Kecamatan Batuan Sumenep.

Kata dia, hasil dari kejuaraan yang dilaksakan dari tanggal 3 sampai tanggal 6 Juli 2023 ini para pemenangnya akan disiapkan untuk mengikuti pekan olahraga Provinsi ( Porprov) Jawa timur yang akan datang.

IMG20230706113313 scaled

“Kejuaran ini adalah ajang pemanasan sebelum para atlit berlaga di kejuaran yang lebih besar, yakni kejuaaran pekan olahraga provinsi atau Porprov,” jelas Pujo Asmarahadi saat ditemui awak media.

Pria yang asli Lamongan ini mengatakan alasan memilih Kabupaten Sumenep sebagai lokasi Kejurda, karena ingin meratakan penyelenggaraan.

Baca Juga :  Dilaporkan Ke Pihak Berwajib, Dua Dokter Klinik Kecantikan SAB CA Sumenep Mangkir Dari Panggilan Klarifikasi Penyidik

628179898088 status 26607f7b59ae40f9b794d4dc313c9048

“Ini baru pertama kali kita selenggarakan di Madura Raya. Biar semua daerah juga meraskaan euforia Kejurda,” paparnya.

Terakhir dia berjanji bahwa untuk pembinaan atlet kedepan, pihaknya akan mencoba untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan serupa.

“Maksudnya supaya anak-anak muda yang lain bisa tertarik dengan olahraga ini supaya kami tidak kekurangan atlet untuk megikuti kejuaraan baik tingkat daerah ataupun nasional” pungkasnya. (Bam)

Komentar