Bantu Masker dan Vitamin, MH Said Abdullah: Petugas Medis Garda Terdepan Pandemi Corona

Tak Berkategori35 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com- Peduli petugas medis, MH. Said Abdullah menyumbang ribuan masker dan multivitamin ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Anwar, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu, 11/04/2020.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan politisi PDI Perjuangan itu kepada Direktur RSUD Mohammad Anwar Sumenep, dr. Erliyati.

“Hari ini saya mewakili MH. Said Abdullah, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan memberikan bantuan masker dan vitamin C ke rumah sakit. Kenapa kita berikan, karena rumah sakit saat ini membutuhkan dua hal itu,” kata Slamet Hidayat, jubir MH. Said Abdullah, di lokasi.

Dayat menambahkan, total masker dan tablet vitamin C yang disumbangkan ke rumah sakit berjumlah masing-masing 1000 item. Dalam beberapa hari kedepan, bantuan serupa juga akan kembali diberikan ke rumah sakit.

“Sebagai bentuk kepedulian MH. Said Abdullah. Kita ingin para petugas medis kita aman dalam menjalankan tugas. Petugas medis harus sehat. Karena merekalah garda terdepan penanganan pandemi corona di Indonesia,” imbuhnya.

IMG 20200411 123236
RSUD dr. Mohammad Anwar Sumenep membutuhkan 600 masker per harinya, dalam situasi pandemi corona. (Didik/SJ Foto)

dr. Erliyati, Direktur. RSUD dr. Mohammad Anwar Sumenep berterima kasih atas bantuan yang diterima.

“Kebutuhan kita akan masker memang sangat tinggi. Dalam sehari, seluruh petugas medis termasuk manajemen rumah sakit membutuhkan sedikitnya 600 masker,” terang dr. Erliyati.

Seluruh bantuan yang diterima, langsung dibawa petugas ke ruang logistik.

“Terima kasih untuk Pak Said. Terima kasih untuk perhatiannya kepada petugas medis,” pungkas dr. Erliyati. (dik/red)

 

Komentar