Jelang Ramadhan, Polres Sumenep Gandeng Ulama Bahas Pencegahan Corona

Tak Berkategori65 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com- Jelang memasuki bulan Ramadhan, Polres Sumenep menggelar pertemuan dengan tokoh ulama di Aula Sutanto, Polres Sumenep, Jawa Timur, Kamis, 23/04/2020.

Pertemuan ini bertujuan untuk membangun koordinasi, khususnya dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

“Wadah komunikasi kita. Kita berdiskusi tentang langkah yang harus dilakukan, seperti ibadah ramadhan agar dapat meminimalisir penyebaran virus corona,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, Kamis, 23/04/2020.

Baca Juga :  Fattah Jasin: Saya pilih PKB, Karena Partainya Ulama Sumenep

Pertemuan ini dihadiri Ketua MUI KH Syafraji, Ketua FKUB KH. Mahfud Rahman, Ketua PCNU KH. Panji Taufik, dan Ustad Yasin dari PD Muhammadiyah Sumenep.

Sebelumnya, langkah pencegahan penyebaran virus corona juga telah diumumkan Bupati Sumenep pada Rabu, 22/04/2020 kemarin. Bupati Busyro memutuskan agar dilakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Sumenep. Warga Kota Sumenep diimbau untuk tidak beraktifitas pada hari Sabtu dan Minggu, 26-27 April, dan tetap tinggal didalam rumah. (mg1/red)

Baca Juga :  Frozen, Fenomena Langka Gunung Bromo

Komentar