Komitmen Sukseskan Pemilu 2024, PPK Lenteng Gelar Rakor Bersama Seluruh Anggota PPS

SUMENEP, seputarjatim.com -Persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 terus dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lenteng, terbaru, Badan Ad Hoc dibawah komando Afandi melaksanakan rakor bersama dengan 60 anggota PPS yang tersebar di 20 desa se Kecamatan Lenteng.  Kamis (26-1-2023).

Kepada media ini, Afandi mengatakan bahwa PPS yang telah dilantik akan melakukan tugasnya sesuai tahapan, dimana yang terdekat tugasnya adalah pembentukan sekretariat PPS yang harus sudah terbentuk paling lambat hari ini.

Selanjutnya, terhitung sejak hari ini sudah dibebankan membentuk Pantarlih yang akan bertugas untuk pendataan pemilih, serta PPS juga akan melakukan pemetaan TPS dimana jumlah Pantarlih yang akan dibentuk sesuai dengan TPS yang telah dipetakan.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada anggota PPS se Kecamatan Lenteng terpilih yang telah dilantik kemaren, perlu diingat bahwa terhitung sejak dilantik, anggota PPS ini sudah memiliki tanggung jawab sebagai pelaksana pemilu 2024. Untuk itu dalam menjalankan tugas, PPS harus tegak lurus dan Independen,” ucapnya.

Baca Juga :  Terima Aspirasi Masyayikh se-Indonesia, Ganjar Kaji Program Insentif Guru Keagamaan di Level Nasional

Tak lupa Afandi mengharapkan setiap PPS yang ada di wilayah kerjanya untuk bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya pemilu 2024.

“Kepada tiap PPS masing-masing desa untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena dalam pemilihan ini sebagai wujud peduli kita terhadap Kabupaten Sumenep yang sangat kita cintai ini,” pungkasnya. (Bam)

Komentar