Respons Positif Masyarakat Atas Hadirnya Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya

Politik49 Dilihat

Surabaya, seputarjatim.com- Peresmian Posko Kowarteg Indonesia di Kota Surabaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo mendapatkan apresiasi dari puluhan masyarakat Surabaya.

Posko Kowarteg Indonesia terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

IMG 20231008 WA0011
Foto Istimewa

Salah satunya dari Eko Kunci (51) yang merasa bahwa kehadiran loyalis Ganjar sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari kepedulian Ganjar Pranowo.

Peresmian posko Kowarteg Indonesia ini menjadi langkah konkret loyalis Ganjar untuk menyosialisasikan, berdiskusi, menyerap aspirasi, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Sangat bersyukur sekali dan sangat bermanfaat, karena kami dalam hal ini kita sebagai warga Wonocolo mencurahkan aspirasi untuk mendukung Pak Ganjar sebagai presiden merupakan pilihan dari warga kami, mudah-mudahan pilihan kami tepat dan jadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan presiden selanjutnya era Pak Jokowi,” kata dia, Sabtu (7/10/23).

Baca Juga :  Srikandi Ganjar Tingkatkan Kreativitas Perempuan Milenial dalam Merias Penari lewat Pelatihan Make Up di Kedir

Dia berharap, komitmen yang ditunjukan Kowarteg Indonesia mampu menyentuh hati masyarakat lainnya sehingga dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin solid.

“Harapannya dengan adanya posko ini semuanya yang terjalin dari aspirasi masyarakat tentang Pak Ganjar sebagai calon presiden jika InsyaAllah menjadi presiden akan lebih baik dalam taraf kehidupan kita, masyarakat kita, aman dan makmur, sebagaimana dan menjadikan semua warga Indonesia menjadi suatu negara yang kesatuan,” tutup Eko.

Baca Juga :  Molor Soal Tatib, Ketua DPRD: Semua Tetap Jalan Kok!

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat positif ini menimbulkan semangat loyalis lebih menggenjot berbagai program untuk masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

“Ya Alhamdulillah antusias warga di sini sangat luar biasa jadi makanya kita perlu menyediakan posko supaya untuk menjadi rumah aspirasi. Harapan kami supaya cara sosialisasi kami terhadap pak Ganjar untuk masyarakat bisa mengena dan pak Ganjsr bisa dikenal masyarakat khususnya di Wonocolo,” tukas dia. (her/red)

Komentar