Diberikan Doorprise Bagi Masyarakat Yang Mau Di vaksin, A. Efendy: Itu Lebih Terpuji Dari Pada Disuruh Curi Sapinya

Tak Berkategori60 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Untuk meksukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berbagai macam cara dilakukan untuk manarik minat masyarakat agar mau di vaksin, salah satunya yakni disediakannya doorprise bagi masyarakat yang mau di vaksin.

Program vaksinasi massal yang akan di laksanakan oleh pemkab sumenep pada tanggal 24 Agustus 2021 mendapat tanggapan dari ketua Lidik Hukum Dan HAM Kabupaten Sumenep, A. Effendy, SH

Menurut Effendy, Program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pemkab Sumenep adalah untuk melindungi masyarakatnya dari penyebaran covid-19 serta terwujudnya herd immunity di kabupaten Sumenep.

“Menurut saya pemberian doorprise ini merupakan cara yang bagus untuk menarik minat masyarakat agar mau vaksin,dari pada mengancam untuk di curi sapinya bagi yang tidak mau di vaksin, “ungkapnya. Minggu (22-08-2021)

Masih kata pepeng panggilan akrabnya mengatakan, dirinya mendukung penuh program pemerintah terkait vaksinasi massal ini, serta dirinya siap untuk ikut serta memberikan sosialisasi ke masyarakat untuk bersedia di vaksin agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksin untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh.

“Masyarakat itu butuh edukasi dari pemerintah, bukan malah ditakut-takuti seperti yang viral kemaren, meskipun hanya sebatas candaan tapi itu sangat tidak mencerminkan seorang camat yang baik, ” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar