Gelar Pertemuan Rutin, PJI Sumenep Akan Menggelar Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tak Berkategori74 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Demi membangun kekompakan dan menjalin tali silahturahmi di bulan suci Ramadhan, Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Sumenep, menggelar kegiatan pertemuan rutin pengurus dan anggota, demi untuk memperkokoh hubungan yang harmonis.

Kegiatan pertemuan rutin tersebut di warnai dengan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh sejumlah media yang tergabung dalam organisasi PJI Sumenep yang diantaranya pengurus dan sejumlah anggota DPC PJI Sumenep.

Kegiatan pertemuan rutin pengurus dan anggota PJI Sumenep dan buka puasa bersama tersebut digelar di sebuah rumah makan Kedai KW berlokasi di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, di Jl. DR. Cipto, Gudang, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, ujung timur pulau garam Madura Jawa Timur, Jum’at 08 April 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PJI Sumenep membahas tentang agenda program kegiatan PJI Sumenep untuk melakukan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim-piatu yang kurang mampu.

“Dibulan Ramadhan ini, atas nama PJI Sumenep kami ingin saling berbagi dengan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim-piatu, yang rencananya akan digelar di dua tempat yaitu di Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kalianget,” ujar Andi yang Dikenal Royalti Sekaligus Ketua PJI.

Andi Kusmanto Selaku Ketua PJI Cabang Sumenep berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi tersebut, PJI Sumenep terus bisa melakukan kegiatan sosial kepada orang lain dan diminta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung pada organisasi PJI Sumenep bisa kompak selalu.

“Kami harapkan kedepannya PJI Sumenep ini bisa menjadi organisasi sosial kontrol yang bisa membantu masyarakat dan terus melakukan kegiatan sosial, maka dari itu kami minta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung di dalam organisasi PJI Sumenep harus kompak selalu,” pintanya.

Perlu kita ketahui, dalam pertemuan rutin dan buka puasa bersama tersebut disepakati bersama antara pengurus dan anggota PJI Sumenep yang hadir bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu tersebut, pertama akan digelar pada hari Selasa 12 April 2022 di rumah Bambang (Pengurus PJI Sumenep) di Desa Jambu Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Dan kegiatan yang kedua akan dilakukan pada hari Sabtu 16 April 2022, dikediaman rumah Erfandi (Sekretaris PJI Sumenep) di Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. (Bam)

Komentar