oleh

Launching Aplikasi Posko Digital Satgas Pangan Jawa Timur Tangguh

SURABAYA, seputarjatim.com- Di masa pandemi Covid 19, Ditreskrimsus Polda Jatim yang dikomandani oleh Kombes Gidion Arif Setyawan, Kamis (30/7/2020) melaunching aplikasi “Posko Gigital Satgas Pangan Jawa Timur Tangguh”.

Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Suryono didampingi Kompol Rony mengatakan, launching aplikasi Posko Digital Satgas Pangan Jawa Timur Tangguh ini bertujuan agar masyarakat mengetahui perkembangan harga sembako.

“Tentunya aplikasi itu untuk mempermudah masyarakat mengetahui harga sembako atau bahan pokok misalnya. Selain itu juga ada kolom pengaduan. Bagi masyarakat yang ingin mengadu tentang harga sembako di pasar bisa langsung buka aplikasi tersebut,” kata Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, 30/07/2020.

Ditreskrimsus Polda Jatim sudah melakukan kolaborasi dengan 5 Kepala Dinas seperti Disperindag, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, dan Bulog.

Untuk itulah, sekali lagi, aplikasi yang dibuat oleh Ditreskrimsus Polda Jatim atas inovasi Kapolda Jatim Irjen M FAdil Imran itu untuk mempermudah masyarakat mengetahui perkembangan harga bahan pokok di Jawa Timur,” pungkas Indagsi. (Yud/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *