Maung Bandung Jinakkan Mutiara Hitam 1-3

OLAHRAGA23 Dilihat

SIDOARJO, seputarjatim.com Persipura kalah 1-3 atas Persib Bandung, saat bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin, 23/09/2019. Sejak peluit babak pertama dibunyikan, gelombang serangan anak Maung Bandung tak mampu dibendung Persipura.Hasilnya di menit 39, Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol untuk maung Bandung. Namun 6 menit berselang, tim Mutiara Hitam dapat menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti akibat handball Supardi di kotak 16. Titus Bonai yang ditunjuk menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pada menit ke 47 gawang Persipura kembali dikoyak tendangan N’Douassel, dan menggandakan keunggulan Maung Bandung menjadi 1-2. Unggul skor tidak membuat intensitas serangan Persib bandung mengendur. Hasilnya di menit 75, Febri Hariyadi berhasil mencetak gol dan memperbesar keunggulan menjadi 1-3

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, antisipasi sudah dilakukan saat latihan. Bermain dengan fokus adalah kunci sebagai kemenangan.

“Para pemain kami, bermain enjoy di lapangan. Bersyukur semangat menjadikan pertandingan bagus dan menarik,” akunya dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Ia pun berharap, buah kerja keras itu bisa menular di pertandingan berikutnya. Hasil ini juga mendongkrak posisi Persib Bandung ke posisi 10 klasemen dengan perolehan poin 24. Sementara itu Persipura masih tertahan di peringkat 7 klasemen dengan perolehan poin 27. (Fah/red)

Komentar