Pastikan Tidak Jual Miras, Lotus Cafe Jadi Tempat Terbaik Nongkrong Bareng Teman Dan Keluarga

News, Kuliner, Peristiwa735 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Lotus Cafe yang berlokasi tepat di Jl. KH. Mansyur No.168, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, memastikan tidak menyediakan minuman keras (Miras).

Hal ini ditegaskan Manager Lotus Cafe, Deddy, dirinya mengatakan bahwa jika Lotus Cafe yang dikelolanya memastikan tidak menyediakan miras.

“Penting kami sampaikan bahwa, kami pihak pengelola Lotus Cafe and Resto tidak menjual minuman keras, sekali saya tegaskan lotus tidak pernah menjual miras,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Nonggunong Bersyukur Dapat Bansos Beras 10 Kg

Deddy memaparkan jika Lotus Cafe hanya menyediakan untuk menu minuman-minuman berupa Coffe dan beragam menu pilihan lainnya, Fresh Milk, Other, Spesial Drink, Frappe dan Dessert.

“Lotus Cafe juga menyediakan room keluarga yang sudah dilengkapi media audio sistem untuk santai berkaraoke bersama keluarga dan kami menyediakan 4 room keluarga,” terang deddy.

Baca Juga :  Rapat Tembakau, Dispertahortbun Sumenep Undang APTI dan Pengusaha Gudang

Terahir deddy mengungkapkan, dibawah management baru lotus berkomitmen akan terus berusaha mmenjadikan tempat usahanya tersebut menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner.

“Kami tersedia berbagai macam makanan, insya Allah lotus cafe menjadi pilihan terbaik untuk anda dan keluarga yang sedang ingin nongkrong dan berburu kuliner,” pungkasnya. (Bam)

Komentar