Media Mitrabangsa Kembali Gelar Bakti Sosial di Jadung, 20 Kaum Dhuafa Disantuni

Tak Berkategori90 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Media online Mitrabangsa.id kembali belusukan lagi dengan menyalurkan santunan kepada kaum dhuafa. di desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep. Sabtu, 29/04/2022

Andi Kusmanto mengatakan, dalam giat pamungkas di bulan ramadhan tersebut dirinya hanya menyiapkan 20 orang kaum dhuafa.

“Penyaluran di desa Jadung adalah kegiatan Bhakti sosial yang ke empat kalinya, dan insyaAllah santunan ini adalah yang terakhir di bulan bulan ramadhan ini. karena esok lusa sudah lebaran,” jelas Andi.

Baca Juga :  Kelelakiannya Lama Tidak Berfungsi Dan Kerap Tunjukkan Alat Kelamin, Kakek di Sumenep Diringkus Polisi

Pihaknya berharap, apa yang sudah dilakukan media Mitrabangsa.id bisa memberi manfaat kapada kaum dhuafa.

“Setidaknya bebannya sedikit berkurang hingga hari raya Idul Fitri,” harapnya.

Andi meminta kepada anak buahnya atau wartawan yang tergabung di medianya untuk terus mengasah kepedulian sosial dimanapun berada.

“Jika ada masyarakat yang memang pantas dan layak untuk dibantu insyaallah kita akan bantu semampu kita, dan selama kita bisa,” tutur Andi.

Baca Juga :  Jalankan Tugas Dan Fungsinya, Moh. Azis Kembali Gelar Workshop, Ini Temanya

Sementara, Ibu Mawiya ( 65) salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga media Mitrabangsa atas bantuan yang sudah diberikan.

“Sakalangkong enggi, samoga Allah males papareng selebbien benyak, ( Terima kasih ya, semoga Allah SWT membalas rejeki yang lebih banyak,” tandasnya.(Bs)

Komentar