oleh

Ratusan Pendukung Iringi Pak Yes Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat

LAMONGAN, seputarjatim.com- Diiringi ratusan pendukung dan simpatisan, bakal calon bupati Yuhrohnur Efendi mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat di Jl. Sumargo, Kecamatan Kota Lamongan, Sabtu siang, 21/03/2020.

Sejumlah elemen yang mendampingi Yuhrohnur diantaranya para tukang becak, komunitas motor, organisasi kemasyarakatan, pengusaha, Kyai, dan kelompok anak yatim.
Dalam sambutannya, pak Yes, panggilan akrab yuhrohnur efendi mengaku mendaftar lewat penjaringan Partai Demokrat karena didukung oleh Bupati Lamongan.
Selain itu, Yuhrohnur juga mengaku telah lama bekerjasama dengan Bupati Lamongan di pemerintahan sehingga dirinya yakin akan didukung orang nomor satu di Lamongan tersebut.
Debby Kurniawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan mengaku tetap obyektif dalam proses penjaringan.
“Terkait rekomendasi nantinya akan di serahkan ke DPP partai, mana bakal calon yang direstui oleh partai demokrat,” terang Debby.
Sebelumnya, penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai Demokrat diikuti sembilan pendaftar. Untuk pendaftar bakal calon Bupati diantaranya Dr Davis (Kader Demokrat), Bi’in Abdussalam, Sholahudin, Kartika Hidayati, Suhandoyo, Yuhrohnur Efendi. Sementara pendaftar pada posisi wakil bupati antara lain Suhariyanto Widi, Su’udin, dan Andrianto Wicaksono. (Mah/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *