Politik

Tanggapan Fauzi AS Menyoal Demo Said di KPK

107
×

Tanggapan Fauzi AS Menyoal Demo Said di KPK

Sebarkan artikel ini
images 7
Fauzi As (ist)

Sumenep, seputarjatim.com-Tanggapan mas Fauzi terkait demo Said di KPK?

Demo itu kan bebas saja sudah dijamin oleh undang-undang, tetapi jangan sampai isu yang menjadi tema itu tidak berbasis pada data yang akurat. Agar tidak membunuh karakter orang.

Bagaimana anda melihat kontribusi Said sebagai ketua Banggar RI?

Pak Said ini kontribusinya besar terhadap perkembangan iklim investasi Sumenep, itu sudah dibuktikan dengan bangunan hotel yang sangat megah, rumah sakit internasional dan lain sebagainya. Itu bukti yang tidak terbantahkan bahwa Pak Said serius dalam menggarap Kabupaten Sumenep. Dan saya dengar tanah-tanah banyak yang laku seperti kacang rebus.

Baca Juga :  Kak Toan Ashari, Putra Pangarengan-Sampang Melenggang ke DPRD Jatim

Apa pendapat anda tentang dugaan keterlibatan Said dalam kasus BTS?

Saya hampir yakin Pak Said ini tidak terlibat, dan jangan sampai diseret-seret dalam pusaran kasus BTS, kita harus jaga dua tokoh Sumenep yang tersisa.

Satu, mas Gufron yang akhir-akhir ini KPK juga sedang tidak baik-baik saja, kedua pak Said sebagai ketua Banggar RI. Kalau semua tokoh Sumenep ini terseret kasus lalu kita cari tokoh dari mana lagi? Kan galau kita!

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-753, Bersama-Sama Menggugah Kesadaran Masyarakat Untuk Bangkit Membangun Daerah

Lalu apa komentar anda tentang lolosnya Said dalam dugaan beberapa kasus yang mencatut namanya, misalnya seperti dalam kasus Al-Qur’an?

Ya proses hukum itu kan bukan arisan yang setiap orang tinggal nunggu waktunya tiba, tetapi didasarkan pada alat bukti dan keterangan saksi, jadi tidak ada yang kebal hukum, saya yakin Said bersih-bersih dan bersih. Saya berharap tidak ada tokoh yang saling menjatuhkan karena sama-sama berdiri di tepi jurang. (red)

Tinggalkan Balasan