Berangkatkan 128 Jemaahnya, PT. Bukit Shofa Komitmen Melayani Setulus Hati

Berita, PERISTIWA, WISATA561 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Untuk yang kesekian kalinya, PT. Bukit Shofa kembali memberangkatkan jamaahnya untuk menunaikan ibadah umroh ditanah suci Mekkah dan madinah. Kamis (22-9-2022).

Kali ini, Travel Umroh yang sudah berdiri sejak Tahun 2015 serta telah mengantongi ijin resmi dari Pemerintah RI dengan SK Haji No.117 Thn.2015-SK Umroh No.D/093 Thn.2016 memberangkatkan jamaahnya sebanyak 128 jamaah.

“Total ada 128 jamaah Umroh yang kita berangkatkan malam ini, 121 dari Sumenep dan 7 jamaah dari Kabupaten malang,” Jelas Ferty Turnanik salah satu pengurus PT. Bukit Shofa.

Selanjutnya, ferty sapaannya akrabnya menuturkan, untuk para jamaah tidak perlu khawatir akan fasilitas yang di sediakan oleh Bukit Shofa, karena PT. Bukit Shofa telah melakukan kerjasama dengan sejumlah hotel berbintang di Mekkah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah umroh.

Kami juga telah membangun komitmen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan jemaah selama perjalanan dan kami akan memberi pelayanan yang terbaik, setulus hati dan berprinsip Islami.”paparnya.

Terahir dirinya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat madura khususnya warga Sumenep, apabila ada keinginan untuk melaksanakan ibadah umroh hendaknya menggunakan jasa travel umroh yang sudah memiliki izin resmi .

Alhamdulillah PT. Bukit Shofa sudah berizin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia” terangnya.

Dia menjelaskan, dengan menggunakan travel resmi maka kepastian keberangkatan dan pengelolaan perjalanan ibadah umroh dapat terlayani dengan istimewa serta tidak menimbulkan perasaan was-was.

“Kami menggunakan 5 pasti Umroh, yakni pasti travelnya, pasti jadwal penerbangannya, pasti harga dan paket layanan,serta pasti hotel dan visanya,” Pungkas ferty.

Pantauan media ini, Pelepasan para jamaah umroh dilaksanakan di masjid agung sumenep. Jamaah berkumpul pada pukul 21.00 WIB untuk melakukan beberapa rangkaian persiapan sebelum keberangkatan sambil mendengarkan arahan dari Tour Leader PT. Bukit Shofa. (Bam).

Komentar