Di Lamongan, Kiai Muda Jatim Gelar Sholawat Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Ganjar-Mahfud

Politik97 Dilihat

Lamongan, seputarjatim.com- Kelompok Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) Dukung Ganjar menggelar ‘Lamongan Bersholawat’ di Lapangan Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jatim, Rabu (15/11/2023).

IMG 20231116 WA00271
Foto Istimewa

Acara tersebut merupakan Sholawat Kebangsaan bertajuk ‘Menjemput Ganjaran dan Keberkahan’ yang dihelat bersama pendiri jemaah Mafia Sholawat KH Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, KH Ali Baidlowi mengatakan, dalam acara itu ribuan warga asal Lamongan, Gresik, serta Tuban melantunkan doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Dalam hal ini rangkaian acara, ada doa bersama, ada istigasah dan juga panjatan-panjatan doa yang ditujukan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029,” kata KH Ali di lokasi.

Baca Juga :  Ganjar Creasi Berkomitmen Tingkatkan Generasi Muda di Malang Melek Digital

Pada doa itu terselip harapan ribuan warga agar Indonesia memiliki sosok pemimpin yang tegas dan memerhatikan seluruh elemen masyarakat melalui program-program serta kebijakan yang pro rakyat.

Menurt KH Ali, sosok pemimpin tersebut ada pada pasangan Ganjar Mahfud. Hal itu tercermin dari pengalaman keduanya di pemerintahan, baik legislatif, eksekutif, maupun yudikatif.

“Alhamdulillah meskipun dalam suasana hujan, diguyur hujan beserta angin, masyarakat antusias untuk mengikuti aara Sholawat Kebangsaan ini dan mendoakan agar Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik dan berpengalaman,” imbuhnya.

Baca Juga :  Breaking News: Ratusan Massa Gelar Pengadilan Rakyat Di Pemkab Sumenep

KH Ali pun mendoakan kesehatan dan keselamatan ribuan warga yang hadir. KH Ali juga berharap masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan bahagia.

Sementara, salah satu jemaah bernama Huda Wijaya menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin tegas memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Huda pun mendambakan pasangan Ganjar-Mahfud untuk memimpin NKRI.

“Kalau Pak Ganjar saya kira orangnya tegas, Pak Mahfud juga orangnya tegas. Jadi Indonesia memang butuh orang-orang dan pemimpin yang tegas,” imbuhnya.

Huda berdoa agar ke depannya Indonesia menjadi lebih baik, semakin hebat, dan masyarakatnya selalu diberikan kemakmuran. Huda optimis kepemimpinan Ganjar-Mahfud bisa mewujudkannya. (her/red)

Komentar