NewsOlahragaPeristiwaWisata

Di lepas Bupati Sumenep, Ratusan Peserta Fun Bike jelajahi Bumi Jokotole

468
×

Di lepas Bupati Sumenep, Ratusan Peserta Fun Bike jelajahi Bumi Jokotole

Sebarkan artikel ini
IMG 20221030 WA0121

SUMENEP, seputarjatim.com–Bertajuk Jelajah Bumi Jokotole 2022, ratusan peserta dari berbagai daerah ikut meramaikan fun Bike dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke-753. Minggu (30-10-2022).

Acara yang diprakarsai Disbudporarapar Sumenep ini, di lepas langsung oleh Achmad Fauzi di jalan lingkar utara Desa Kebunan serta finis di jalan lingkar atas desa kebunan, Kecamatan Kota Sumenep.

Di sepanjang rute yang dilalui, 800 peserta fun bike dapat menikmati udara sejuk pegunungan serta dapat melihat langsung keindahan kota Sumenep dari atas bukit.

Baca Juga :  Pamit Alih Tugas, Arie Andika : Sumenep Kota Sejuta Kenangan

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep mengatakan, lewat fun bike, kegandrungan masyarakat sumenep akan sepeda bisa terakomodir.

“Di momen hari jadi Kabupaten Sumenep ke-753 ini, mari kita masyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sambil menikmati keindahan bukit di jalan lingkar utara,” Ucapnya.

Masih kata Fauzi, dirinya berharap kedepan wisata Kabupaten Sumenep bisa lebih menarik hati para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembuatan Peta Digital Berbasis GIS, Disperkimhub Sumenep Gelar Coaching Clinic

Tak lupa dirinya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta baik yang dari Sumenep maupun yang dari luar daerah yang sudah sangat antusias mengikuti even jelajah bumi jokotole 2022 ini.

“Semoga masyarakat sumenep selalu dalam keadaan sehat wal afiat, melalui event fun bike ini, explorasi wisata ini lebih dikenal oleh masyarakat luar,” pungkasnya. (Bam)

Tinggalkan Balasan