Di Usia Ke-753, Pemkab Sumenep Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

News, Peristiwa, Politik361 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Tepat dihari ini, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melangsungkan peringatan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-753.

Namun ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun kali ini, yakni Bupati Achmad Fauzi menginstruksikan kepada seluruh OPD agar memberikan santunan kepada anak yatim.

Pantauan media ini, Achmad Fauzi bersama Wakil Bupati, Dewi Khalifah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menyerahkan santunan kepada para anak yatim di areal timur Taman Potre Koneng, Sabtu pagi. (29-10-2022).

Baca Juga :  Kyai Muda Jawa Timur Gelar Malam Kilau Musik Raya-Sholawat Bareng Cak Sodiq, Dihadiri 3.000 Warga

“Kami memberikan santunan ini untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumenep ke-753,” kata Bupati Fauzi.

Lanjut fauzi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep untuk mendata anak yatim yang menerima santunan.

“Untuk penerima menyesuaikan dengan usia Kabupaten Sumenep yakni 753 anak  yang kita santuni,”terangnya.

Baca Juga :  76 Persen Masyarakat Puas Atas Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sumenep

Terahir dirinya berharap, agar santunan tidak hanya dilaksanakan pada tahun ini saja. Pada tahun-tahun berikutnya kegiatan tersebut juga bisa dilakukan.

Tak lupa dirinya juga berdoa agar para abdi negara khususnya di Kabupaten Sumenep agar selalu sehat dan senantiasa dipermudah dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat Sumenep.

“Semoga, ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep selalu sehat dan dipermudah dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat,”pungkasnya. (Bam)

Komentar