oleh

Dirgahayu Polwan ke-71

SURABAYA, seputarjatim.com Peringati HUT Polwan ke-71, seluruh Powan di jajaran Polda Jawa Timur ikuti gala dinner yang digelar di lapangan Mapolda Jatim, Jl Ahmad Yani, Surabaya, Jumat, 30/08/2019 malam. Acara dihadiri Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan, Wakapolda Brigjen Pol Toni Harmanto, dan seluruh Polwan di jajaran Polda Jatim. Dalam sambutannya Kapolda meminta agar Polwan terus meningkatkan keterampilan dan skill individu.

“Tugas Polwan tidak ada bedanya dengan Polisi laki-laki. Saya mengapresiasi kepada Polwan yang berprestasi di bidang atletik atau olahraga dan berprestasi di tugas kepolisian,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol. Luki Hermawan dalam sambutannya.

Semangat menyambut HUT Polwan ke-71 yang jatuh setiap tanggal 1 September ini juga ditunjukkan para Polwan Polres Sumenep yang hadir dalam acara tersebut. AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, Polwan Polres Sumenep akan menjaga prinsip dan jargon khas Polwan, yakni profesional-modern dan terpercaya.

“Semua itu sebagai bentuk pengabdian bagi masyarakat, Bangsa, dan Negara,” kata AKP Widiarti dalam siaran persnya. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *