Gus-Gus Ganjar Salurkan Karpet ke Majelis Taklim di Kediri

Politik67 Dilihat

Kediri, seputarjatim.com- Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) dukung Ganjar kembali menebar kebaikan dan kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarkat luas.

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo memberikan bantuan berupa karpet ke majelis taklim Dzikir Maulidurrosu yang berada di Desa Betet, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah GGN Jatim, Muhammad Alwi Hasan mengatakan tujuan memberikan bantuan tersebut lantaran tempat pengajian tersebut membutuhkan alas agar mereka nyaman melakukan kegiatan beragama.

“Kami memberikan karpet ini untuk memenuhi kebutuhan para jemaah di sini agar lebih nyaman saat melakukan ibadah,” kata Muhammad Alwi Hasan dalam siaran persnya, Jumat (15/9).

Baca Juga :  Santri Dukung Ganjar Jatim Gelar Pesta Rakyat dan Parade Musik di Kabupaten Sumenep

Lewat bantuan karpet ini, Alwi mengatakan akan memudahkan jemaah melakukan aktivitas apapun. Semisal mengadakan diskusi ataupun mengaji.

Menurut dia, bantuan tersebut diberikan setelah relawan Gus Gus Nusantara dukung Ganjar itu melihat kebutuhan majelis taklim membutuhkan karpet baru. Sebab, karpet majelis taklim itu sudah lusuh, sehingga butuh pembaruan.

“Mereka sudah punya karpet, tetapi sudah sedikit rusak, ini masuk kategori penerima bantuan ini. Supaya lebih layak lagi untuk beribadah,” jelasnya.

Baca Juga :  Sambangi Ponpes Al Hikam, Ganjar Kenang Sosok Kiai Hasyim Muzadi

Dia berharap bantuan tersebut dapat berguna untuk majelis taklim dan masyarakat sekitar dalam menjalankan aktivitas keagamanaan.

Di sela bantuan tersebut, Alwi juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada jemaah yang menghadirii acara tersebut.

Relawan GGN dukung Ganjar, kata Alwi, akan terus melaksanakan kegiatan bermanfaat lainnya untuk masyarakat di Jawa Timur.

“Kami akan kembangkan bantuan ini untuk di Provinsi Jawa Timur,” pungkas Alwi. (her/red)

Komentar