NewsPemerintahanPolitik

Hari Jadi Ke-753, Bersama-Sama Menggugah Kesadaran Masyarakat Untuk Bangkit Membangun Daerah

496
×

Hari Jadi Ke-753, Bersama-Sama Menggugah Kesadaran Masyarakat Untuk Bangkit Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
IMG 20221031 123543

SUMENEP, seputarjatim.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-753, senin, 31 Oktober 2022.

Bertemakan “Harmoni Bumi Sumekar”untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat untuk bangkit membangun daerah.

Dalam pidatonya, Bupati Sumenep,Achmad Fauzi mengajak seluruh elemen masyarakat bergotong royong membangun kembali daerah, setelah pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Sumenep selama dua tahun terakhir ini.

Dirinya juga mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Sumenep membutuhkan harmoni dengan kehangatan untuk membangun daerah, supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar, sukses serta bermanfaat sesuai harapan bersama.

Baca Juga :  ATM Tanpa Kartu, Terobosan BPRS Sumenep di Masalembu

“Jadi, Harmoni Bumi Sumekar sebagai ciri khas masyarakat membangun optimisme, kemandirian dan saling bergandengan di atas nilai-nilai keberagaman guna mewujudkan pembangunan yang merata,” tuturnya.

Masih kata fauzi, pemerintah kabupaten Sumenep tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat, untuk itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi demi kemajuan Sumenep tercinta.

Baca Juga :  Momentum HPN 2024, Budayawan Sumenep Minta Insan Pers Lakukan Gerakan Introspeksi: Kebebasan Pers Penting, Tapi Kebebasan yang Tidak Kebablasan

“Perayaan hari jadi kabupaten Sumenep ke-753 ini jadikan momentum mengobarkan semangat memajukan daerah menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Terahir, atas nama pemerintah kabupaten Sumenep dirinya meminta kepada masyarakat Sumenep untuk tidak ragu memberikan ide pemikiran dan inovasi dalam memajukan pembangunan daerah.

“Mari bersama-sama kita bangun Sumenep tercinta ini, Dirgahayu Kabupaten Sumenep, semoga kedepan tambah jaya dan maju,” Pungkasnya. (Bam)

Tinggalkan Balasan