oleh

HUT TNI ke-74 Polres Blitar Datangi Batalyon 511 Bawa Tumpeng dan Kue

BLITAR, seputarjatim.com Perayaan HUT ke-74 TNI tak hanya dirayakan oleh para tentara. Polres Blitar, Kmias pagi, 04/10/2019, juga melebur dalam perayaan dan memberi kejutan untuk para anggota TNI. Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, rombongan yang dipimpin langsung Wakapolres Blitar Kompol Arief Kristanto mendatangi Batalyon Infanteri 511 Dibyatara Yudha. Tentu saja kedatangan rombongan polisi ini membuat kaget para anggota TNI yang bermarkas di Kecamatan Sananwetan, Blitar tersebut.

Setibanya di Batalyon, rombongan anggota Polres Blitar langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk TNI. Suasana terasa penuh keakraban dan kekeluargaan.

Wakapolres Blitar Kompol Arief Kristanto menuturkan, kedatangannya ke Batalyon 511/DY tersebut sebagai bentuk rasa cinta dari Polres Blitar kepada TNI, khusunya Batalyon 511/DY. Mengingat selama ini kedua belah pihak selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kabupaten Blitar

“Dirgahayu ke-74 tahun TNI.” TNI Profesional Kebanggan Rakyat” Bersama rakyat TNI hebat dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri adil dan makmur,” kata Arief Kristanto kepada wartawan. (nug/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *