oleh

Hut TNI ke-74, Polres Jombang Beri Kejutan Kodim 0814

JOMBANG, seputarjatim.com Kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 diberikan Polres Jombang kepada jajaran Kodim 0814 Jombang, Jum’at pagi, 04/10/2019. Rombongan Polres Jombang memberikan kejutan dengan membawa tumpeng ke kantor Kodim 0814 di jalan KH. Wahid Hasyim, Kota Jombang, Jawa Timur.

Kapolres Jombang, AKBP Boby Tambunan memotong tumpeng yang telah disiapkan dan diberikan kepada Komandan Kodim 0814. Lagu selamat ulang tahun juga mengiringi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dandim 0814, dan diberikan kepada Kapolres Jombang.

“Ini adalah sedikit kejutan dari kami Polres Jombang di hari ulang tahun TNI ke 74. Semoga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan khususnya di Jombang selalu terjaga dengan baik,” ujar Kapolres Jombang.

Selain pemotongan tumpeng, pertunjukan barongsai juga menjadi penghibur dalam HUT TNI tersebut. Pertunjukan yang diperagakan para polisi cilik juga membuat jalannya acara berlangsung meriah.

“Kami akan selalu menjalin sinergitas bersama Polri, terutama di Jombang sebentar lagi ada pilkades serentak. Kami selalu siap untuk menjaga kemanan di Kabupaten Jombang,” tegas Dandim 0814 Letkol Inf. Triyono. (muf/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *