oleh

Jombang Student Literacy Fest 2019

JOMBANG, seputarjatim.com– Beragam inovasi bisnis muncul di gelaran Student Literacy Fest PC IPNU IPPNU Jombang, Jawa Timur. Acara yang digelar di Institut Agama Islam Bani Fatah (IAIBAFA) tersebut telah berhasil memancing para pelajar di kabupaten Jombang untuk berinovasi.

Inovasi bisnis yang dihadirkan bervariasi, diantaranya bakso brokoli, pemanfaatan bulu ayam untuk pupuk, minyak rambut dan masih banyak lain.

Ketua pelaksana student Literacy Fest, Abdul Mujib, mengungkapkan rasa bangga terhadap para pelajar yang sudah memiliki inovasi. “Bangga dan sangat optimis, para pelajar sudah mempunyai inovasi yang luar biasa, hingga tadi para dewan juri sulit untuk memutuskan lima terbaik,” ungkapnya.

Setelah memperhatikan beberapa pertimbangan, para dewan juri telah menetapkan lima inovasi bisnis terbaik yakni, bakso brokoli (MA Unggulan KH. A. Wahab Hasbulloh) sebagai juara I, batik ecoprint (MAN 10 Jombang) sebagai juara II, JESO oil (MAN 9 Jombang) sebagai juara III, Salajoku (MAN 7 Jombang) sebagai harapan I dan CHIFF (MAN 9 Jombang) sebagai harapan II.

“Semoga kedepan mereka bisa mengembangkan inovasi bisnisnya,” pungkas Abdul Mujib. (Muf/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *