oleh

Jelang Madura Vs Persipura, Rasiman Waspadai Tiga Pemain

BANGKALAN, seputarjatim.com Madura United bersiap menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu, 03/11/2019. Duel kedua tim dipastikan berjalan sengit, karena kedua tim memiliki poin yang tidak terpaut jauh. Laskar Sapeh Kerap saat ini menghuni runner up klasemen dengan perolehan poin 44, sementara tim Mutiara Hitam berada di peringkat 4 dengan perolehan poin 40.

Rasiman, Pelatih Madura United optimis anak asuhnya dapat bermain impresif di hadapan publik sendiri. Walau bertindak sebagai tuan rumah, Rasiman mewanti-wanti skuadnya untuk mewaspadai torehan apik Persipura di dua laga terakhirnya. “Persipura di dua game selalu menang ya, main dengan semen padang menang 2-1 dan dengan Badak Lampung 1-0. Artinya secara tim ya dibawah asuhan coach Jacksen semakin bagus ya. Artinya secara organisasi dan determinasi lebih baik dari sebelumnya,” terang Rasiman kepada wartawan, dikutip dari laman resmi klub.

Rasiman juga memberi perhatian khusus pada 4 pemain Persipura yang dapat menjadi ancaman skuadnya. “Kita lihat ada beberapa pemain yang setiap game selalu bahaya, ada Tibo, Boas Solossa, dan Patrick. Artinya kita harus waspada terhadap tiga pemain ini. Bukan yang lain tidak bahaya, tapi tentunya tiga pemain ini punya kelebihan dibanding pemain yang lain,” imbuhnya.

Sementara itu jelang hadapi Persipura, Kiper Madura United optimis timnya dapat meraih poin penuh.

“Saya ingin memenangkan pertandingan besok,” ujar Ridho Jazulie, dalam konferensi pers yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu, 02/11/2019.

Duel antara Madura United melawan Persipura akan digelar pada Pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung di layar televisi. (feb/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *