Kapolsek Batang-Batang Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

176
×

Kapolsek Batang-Batang Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

Sebarkan artikel ini
Foto:Iptu Taufik Hidayat, SH (istimewa)
Foto:Iptu Taufik Hidayat, SH (istimewa)

Sumenep,Seputarjatim.com,-Pergantian pimpinan di institusi Kepolisian merupakan hal yang lazim dilakukan. Rotasi jabatan sering dilakukan di internal Polri sebagai langkah untuk penyegaran dalam melaksanakan tugas.

Salah satunya, Iptu Taufik Hidayat,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batang-Batang, Polres Sumenep kini mendapatkan kepercayaan menjadi Kepala Satuan Reskrim Narkoba Polres Sumenep yang sebelumnya dipegang oleh AKP Jaiman.

Kepastian tersebut diketahui setelah beredarnya Surat Telegram Nomer 2012/VIII/2021 Tertanggal 20 Agustus 2021.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya tentang kebenaran surat Telegram tersebut membenarkan.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumenep Tertibkan Truck Pengangkut Material Tanpa Terpal

“Benar, cuman sertijabnya belum tahu kapan akan dilaksanakan,” Jelasnya singkat

Sementara itu Iptu Taufik Hidayat,SH saat dikonfirmasi membenarkan dirinya dimutasi dari Kapolsek Batang-Batang menjadi kasat Narkoba Polres Sumenep.

“Belum sertijab mas, tapi berdasarkan TR tersebut iya saya dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Sumenep, ” Terangnya saat dihubungi media ini. Sabtu (21-08-2021)

Taufik berjanji,selama berada di Satuan Reskrim Narkoba dirinya siap memerangi dan memberantas peredaran narkoba khususnya di kabupaten Sumenep, agar peredarannya tidak semakin meluas. Langkah tersebut penting dilakukan agar sumenep dapat menjadi kabupaten yang benar-benar bersih dari peredaran narkoba.

Baca Juga :  Perang Melawan Narkoba, Tim Brantas BNNK Sumenep Amankan Sabu Seberat 2Kg

“Narkoba kini menjadi “momok” bagi masyarakat. Walau termasuk barang yang ditakuti dan berbahaya, namun sampai saat ini masih banyak beredar di berbagai wilayah, ini tugas kita semua bagaimana caranya agar peredaran barang haram tersebut bisa kita tumpas habis, mohon dukungannya, “pungkasnya.(Bambang)

Tinggalkan Balasan