oleh

Berdua Dengan Janda Dikamar Kost, Oknum ASN Di Sumenep Diciduk Satpol PP

Sumenep,Seputarjatim.com,-Sedang berduaan dikamar kos, Warga Desa Sumber Nangka, Kecamatan Kangayan, inisial S dibekuk satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

S ditangkap bersama IA di sebuah kamar kost di jalan Adhi Poday, Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, bersama wanita cantik yang juga berasal dari pulau cukir tersebut.

Fajarus Salam, Sekretaris Satpol-PP Sumenep,saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pria berstatus seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, Pihaknya menyebutkan penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh kabid Tramtibum Linmas, Fajar Santoso.

“Penangkapan tersebut atas dasar laporan masyarakat, setelah anggota mendapat info Tim Pol-PP langsung menuju TKP, dan benar adanya setelah sampai dilokasi terdapat seorang PNS bersama dengan perempuan yang bukan pasangan resminya,” Jelasnya. Jumat (17-09-2021)

Lanjut Fajar, Setelah memeriksa identitas S dan IA yang bukan pasangan sah, selanjutnya Petugas Satpol-PP langsung membawa keduanya menuju ke Kantor Satpol-PP untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“S sempat membantah jika
dirinya memiliki hubungan dengan IA, sedangkan IA  si perempuan mengaku sudah janda yang dibuktikan dengan surat keterangan cerai dari Pengadilan Agama,”ungkapnya.

Selanjutnya S bersama IA sudah dilepas, namun hasil pemeriksaan dari Satpol PP dikirim kepada pihak BKPSDM dan Inspektorat guna dilakukan pemeriksaan lanjutan karena S  statusnya sebagai abdi negara.

“Berhubung S ini berstatus ASN, maka kami pasrahkan kepada pihak yang berwenang untuk tindak lanjutnya,”pungkas Fajar. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *