Kapolsek Kangayan Gelar Bhakti Sosial Bersih-Bersih Di Desa Torjek

Tak Berkategori61 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Untuk mencegah banjir dan segala sesuatu yang tidak diinginkan di musim penghujan, Kapolsek Kangayan bersama anggota dibantu masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan lingkungan di Desa Torjek kecamatan setempat.

“Karena situasi dan kondisi pada saat ini sudah mulai Musim hujan, maka sudah jelas banyak kotoran yang mencemarkan lingkungan, maka dari itu pihak Kapolsek bersama anggota dan warga masyarakat sekitar turut sertan melakukan kegiatan membersihkan lingkungan,” Jelas IPDA Miftahol Rahman SH MH, selaku Kapolsek Kangayan. Selasa (16-11-2021)

Masih kata mantan Kanit Pidter Polres Sumenep mengatakan, kegiatan ini murni
Merupakan keperdulian terhadap lingkungan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, serta untuk memberi contoh kepada warga masyarakat agar bisa saling menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  AirNav Surabaya : Menjaga Keselamatan Penerbangan Tugas Bersama

“Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan minimal satu minggu sekali, karena musim penghujan seperti ini musibah bisa datang setiap saat serta kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersihan disetiap desa dan lingkungan disekitar kita,” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar