Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani ke Sumenep Hari Ini Dapat Penolakan

Politik83 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Rencana kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, hari ini Kamis, 3 Maret 2022 dapat penolakan dari Gerakan Mahasiswa Sumenep (GMS).

Hal ini berdasarkan pampflet atau poster yang didapat media ini, bahkan GMS bakal menggelar aksi demonstrasi Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Gedung DPC PDI-Perjuangan Sumenep.

Menariknya, aksi demonstrasi Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep ini sesuai yang tertera akan berlangsung pukul 08.30 WIB sampai menang.

Baca Juga :  Bertemu 200 Pengusaha, Ganjar Suarakan ‘Job Creation’ Buat Jaring Tenaga Kerja Indonesia

Seruan tolak kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep oleh GMS berdasarkan pampflet yang ada tertulis disebutkan “Dampak kerusakan alam dimana-mana akibat investasi di berbagai daerah khususnya Sumenep’. Bahkan terdapat tagar mosi tidak percaya dan revisi UU Omnibus Law.

Korlap aksi Siddiq sesuai yang terpampang pada Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep saat dihubungi media ini belum dapat dimintai keterangan karena nomornya sedang tidak aktif.

Baca Juga :  Tolak Cak Imin Nyapres, Imam Syafii Dukung Yenni Wahid sebagai Perwakilan Keluarga Gus Dur

Dilansir Maduraexpose.com, kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Sumenep hari ini dibenarkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi yang juga jabat Bupati Sumenep.

Bahkan menurut keterangan Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, pelibatan personel kepolisian pengamanan yang disebutkan Kunker Ketua DPR RI Puan Maharani ke Sumenep ada sekitar 453 orang diterjunkan yang tersebar di beberapa titik kegiatan.(Bs)

Komentar