NewsOlahragaPemerintahanPeristiwaPolitik

Manfaatkan Hari Libur, Bupati Fauzi Sambangi Petani Sambil Jalan Santai

515
×

Manfaatkan Hari Libur, Bupati Fauzi Sambangi Petani Sambil Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
Moment keakraban Bupati Fauzi bersama buruh tani
Moment keakraban Bupati Fauzi bersama buruh tani

SUMENEP, seputarjatim.com–Guna menjaga stamina agar tetap prima, Bupati Sumenep Achmad Fauzi memanfaatkan hari libur dengan cara jalan santai menyusuri jalan pedesaan sambil menemui para petani yang sedang bekerja disawah. Minggu (4-12-2022).

Di sela-sela olahraganya, Fauzi terlihat berbincang santai dengan para petani sambil menanyakan pendistribusian pupuk serta rata-rata upah harian yang diterima oleh buruh tani.

Baca Juga :  30 Hari Jelang Pilkada Sumenep

Tidak hanya itu, dalam bincang santai di area persawahan tersebut, para buruh tadi tidak sungkan menyampaikan keluhan mereka kepada orang nomor di Sumenep dan politisi PDI-P ini dengan senang hati menerimanya dan berjanji akan mangatensikan apa yang jadi keluhan para buruh tani tersebut.

“Persoalan yang dikeluhkan oleh buruh tani adalah persoalan pupuk bersudsidi, namun kami pemerintah kabupaten Sumenep melalui dinas terkait menjamin ketersediaan pupuk bersubsidi aman, tidak akan mengalami kelangkaan,” ucap Bupati Fauzi singkat.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Safari Kepulauan

Setelah berbincang santai dan mendengarkan keluhan dari buruh tani, suami dari Nia Kurnia inipun pamit dan melanjutkan pulang ke kediamannya. (Bam)

Tinggalkan Balasan