oleh

Lantamal V Siaga, Jelang Pelantikan Kepala Negara

SURABAYA, seputarjatim.com Untuk antisipasi pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober mendatang, Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) mulai menyiagakan pasukannya.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, saat menerima Apel Kesiapan Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres Lantamal V, yang digelar di Lapangan Markas Pemadam Kebakaran Lantamal V, Ujung, Surabaya, Kamis, 17/10/2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Yasiman Purba, para Asisten Danlantamal V, Danpomal, Kakuwil, Kadiskes dan para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V lainnya.

Gelaran apel siaga yang dipimpin Danyonmarhanlan V, Letkol Marinir Endrawan Rahmania ini juga sekaligus menjadi Apel Kesiapan Satuan Tugas Bencana Alam Lantamal V.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan apel kesiapsiagaan ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personil dan material di jajaran Lantamal V, dalam rangka mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” terang Endrawan. (joe/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *