Membanggakan, Desa Jambu Raih Juara 1 Dasa Wisma Tingkat Kabupaten

News, Pemerintahan1020 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Tim penggerak PKK Desa Jambu, Kecamatan Lenteng berhasil keluar sebagai juara 1 Dasa Wisma Tingkat Kabupaten Sumenep tahun 2023 dan berhak mewakili di tingkat Provinsi Jawa timur.

Keluarnya Desa jambu sebagai juara tersebut diketahui setelah pihak Pemdes menerima surat dari Tim Penggerak PKK kabupaten Sumenep yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nia Kurnia Fauzi.

IMG20231017083436 scaled

Kepala Desa Jambu, Kecamatan Lenteng kepada media ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Pemdes dan PKK Desa.

“Alhamdulilah Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita karena sudah berhasil menjadi yang terbaik di Kabupaten sumenep, tentunya ini tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Jambu”ucap H.Benny Wahyudi. Selasa (24-10-2023).

Baca Juga :  Nyabu Tengah Malam, Pria ini Ditangkap

IMG20231017085455 scaled

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Jambu yang sekaligus istri tercinta sang kades tak ketinggalan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja keras mendukung suksesnya lomba Dasawisma kali ini.

“Saya sebagai ketua tim penggerak PKK Desa Jambu mengucapkan banyak terima Ima kasih khususnya untuk ibu-ibu dasa wisma, Semoga ini menjadi awal yang baik dan Kedepan desa kita bisa lebih baik Lagi” Pungkas Qurratul Aini sambil tersenyum.

Ditempat terpisah, Camat Lenteng Ir. Supardi.MM berharap, dengan prestasi ini, Desa Jambu akan terus melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi. Semangat dalam menghadapi tantangan, dedikasi dalam membangun kualitas hidup masyarakat, dan tekad untuk meraih keberhasilan akan menjadi landasan untuk memajukan bangsa ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Provinsi Terbaik Program Inovasi Desa 2019

“Pencapaian membanggakan Desa Jambu dalam Lomba Dasa Wisma ini menggambarkan kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak. Salah satu elemen kunci keberhasilan ini adalah peran strategis Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Melalui kerja keras, komitmen, dan kerja sama dengan seluruh warga desa, TP PKK Desa Jambu mampu membangun fondasi yang kuat untuk pembangunan berkelanjutan,” ucap mantan Kabid PMD ini.

Komentar