Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sukodadi Lamongan

120
×

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sukodadi Lamongan

Sebarkan artikel ini
IMG 20200830 WA0130
Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Sukodadi periode 2019-2024 resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Sukodadi,Minggu, 30 Agustus 2020. (Makhrus/SJ Foto)

LAMONGAN, SeputarJatim.com-Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Sukodadi periode 2019-2024 resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Sukodadi,Minggu, 30 Agustus 2020.

Acara ini dihadiri sekitar 100 orang perwakilan dari seluruh pengurus Karang Taruna tingkat desa se Kecamatan Sukodadi. Pelantikan dikemas dengan seminar motivasi yang disampaikan Debby Kurniawan (Anggota DPR RI Komisi X Bidang Kepemudaan).

Baca Juga :  Hari Berkabung Nasional, Kantor Pemerintahan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Sukodadi terlantik Miftakhul Huda menyatakan, amanah yang diemban adalah tanggung jawab yang besar dan berkomitmen menjalankan amanat organisasi dengan baik.

Pihaknya berharap support dari pengurus Karang taruna tingkat desa agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Job Market Fair di Lamongan Kini via Media Daring

Sementara itu Camat Sukodadi Slamet Arifin mengapresiasi terbentuknya pengurus Forum Karang Taruna.

“Harus selalu mengamalkan empat pilar kebangsaan demi terwujudnya Bangsa Indonesia yang baldatun thayyibattun wa rabbun ghafur,” katanya.

Usai pelantikan, para pengurus akan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kerja dan langkah-langkah strategis selama 5 tahun ke depan.(mah/dik)

Tinggalkan Balasan