Sambal Orek Ikan Nila, Segar & Pedas Maknyus, Sensasi Kuliner hasil tangkapan langsung

Wisata52 Dilihat

LAMONGAN, seputarjatim.com- Sambal Orek Ikan Nila menjadi menu favorit di salah satu Cafe Di Lamongan, Jawa timur. Hasil tangkapan dan pancingan langsung di lokasi cafe ini menjadi menu yang berbeda dari cafe lainnya.

Selain menyediakan ikan Nila yang segar, cafe Prasojo milik ismawan yang berada di Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Lamongan ini juga menyediakan masakan berbagai menu lainnya, seperti sambal ayam goreng kampung.

Pengunjung yang datang bisa menikmati sajian segarnya ikan air tawar. Selain itu pengunjung juga dijamin larut dalam keseruan saat mendatangi tempat ini.Jika anda berkunjung, sudah pasti di kasih pilihan, dengan memancing atau menangkap ikan nila tawar sendiri, atau langsung di sajikan dan langsung di santap.

Baca Juga :  Berangkatkan 128 Jemaahnya, PT. Bukit Shofa Komitmen Melayani Setulus Hati

Selain menarik, cafe Prasojo juga menyediakan konsep wisata kuliner yang di padukan dengan tempat pemancingan. Dan ini jarang dijumpai di wilayah Pantura.

“Awalnya lahan ini gersang, trus kita buat konsep wisata kuliner masakan pedas gurih ikan nila tawar dengan mancing di lokasi dan langsung di santap,” ujar Ismawan.

Baca Juga :  Serunya Makan Durian di Wisata Air Terjun Dolo

Harga per porsi ikan nila sambal Orek pedas gurih ini juga terbilang ekonomis, hanya dengan 15 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati kuliner di cafe Prasojo, sementara untuk memancing ikan nila, jika pengunjung mendapatkan satu kilo gram ikan nila mereka harus membayar 25 ribu rupiah, anda tertarik? Silahkan datang ke cafe Prasojo di Lamongan.(moh/red)

Komentar