Sambut HUT RI Ke-77, Ribuan Pengunjung Boekit Tawap lengleng Joget Bareng Irwan

News, Pemerintahan, Wisata376 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Pemerintah Desa Pagarbatu bersama Pokdarwis mengadakan Gebyar semarak Pagarbatu EMAS (Elok Maju Mandiri dan Sejahtera) di wisata boekit tawap lengleng desa setempat.

Acara tersebut tampak meriah karena pihak panitia mendatangkan artis jebolan dangdut academy yakni Irwan Krisdyanto, terpantau masyarakat memenuhi wisata Bukit Tawap Leng-leng untuk menyaksikan penampilan artis asli kabupaten Sumenep tersebut.

kehadiran Juara 3 jebolan dari ajang pencarian bakat dangdut itu telah ditunggu penggemarnya dari berbagai daerah sejak dari pagi hari dan berhasil menghipnotis para idolanya tidak kurang dari 8 lagu yang ia bawakan.

Baca Juga :  Cafe Lotus Sumenep Tawarkan Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

“Acara hari ini merupakan lanjutan dari serangkaian acara yang jadi agenda pokdarwis, dia hari yang lalu tepatnya 1 Agustus 2022. Merupakan hari yang berbahagia bagi masyarakat Desa Pagarbatu, karena Pokdarwis bersama Pemdes menyerahkan sertifikat saham kepada 160 kepala keluarga yang sudah resmi menjadi investor Wisata Bukit Tawap,” kata Kepala Desa Pagarbatu, Imam Daud saat diwawancarai oleh awak media usai acara tersebut, Rabu (3/7/2022).

Baca Juga :  Berkat Tangan Kreatifnya, Pemuda Ini Sulap Lahan Kosong Menjadi Wisata Edukasi

Dirinya memastikan, nantinya dibukit tawap Leng-leng akan banyak agenda-agenda lainnya yang akan lebih meriah dari hari ini, pihaknya mengaku akan lebih dulu berkoordinasi dengan lintas sektoral lainnya.

“Agenda ke depan kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak, nanti dalam berbagai event baik itu PHPN atau PHBI insya Allah akan di tempatkan disini dan lingkupnya itu bukan hanya se kabupaten tapi satu pulau Madura,” Pungkasnya. (Bam)

Komentar