oleh

Status “Jago Tandang” Madura United, Kembali Diuji PS Tira Sore ini

Pamekasan, seputarjatim.com Madura United akan melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, 12/07/2019. Berbekal status jago tandang, anak asuh Dejan Antonic itu tetap optimis mampu meraih poin maksimal.

Pertandingan ini juga miliki kesan tersendiri bagi Aleksandar Rakic. Striker asal Serbia tersebut harus bermain profesional saat melawan dengan mantan tim. Di musim lalu, Rakic sukses menjadi top skor klub yang dibelanya.

“Antusias, saya bisa mendapatkan kenangan bagus di PS Tira musim lalu. Saya banyak cetak gol disana,” terang Rakic, dikutip dari laman resmi Madura United.

Berdasarkan klasemen sementara liga 1, saat ini posisi PS Tira Persikabo dan sang tamu, Madura United, hanya terpaut satu peringkat. PS Tira Persikabo berada di posisi dua klasemen liga 1, dengan jumlah 15 poin. Sementara Madura United berada satu tingkat dibawahnya, dengan jumlah 13 poin. Kedua tim dipastikan tampil maksimal, untuk semakin mengokohkan posisinya di klasemen atas liga 1.

Yang menarik dari laga ini adalah catatan kedua tim yang belum pernah kalah, sepanjang gelaran Liga 1 tahun ini. Pertandingan antara PS Tira Persikabo melawan Madura United akan digelar pada pukul 18.30 WIB, dan disiarkan langsung di layar Indosiar. (red/dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *