oleh

Valdo-Lizio Siap Turun Lawan Barito

Surabaya, seputarjatim.com- Lini depan Persebaya Surabaya akan punya lebih banyak opsi dalam laga melawan Barito Putera, Selasa 09/07/2019. Damian Lizio dan Osvaldo Haay yang absen dalam laga melawan Persib, bisa diturunkan.

Lizio absen saat melawan Persib karena dalam pertandingan sebelumnya kontra Persela mendapatkan kartu merah. Sementara Osvaldo izin pulang ke Papua karena mengikuti tes CPNS.

Tanpa dua starter di lini depan itu, Persebaya tampil luar biasa. Menang 4-0 atas Persib.

”Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dikutip dari lamas resmi klub.

”Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen,” lanjutnya.

Memang, situasi pertandingan akan sangat dinamis dari satu laga ke laga lain. Trio Irfan Jaya, Amido Balde, dan Manuchehr Jalilov begitu superior saat melawan Persib. Namun, belum jaminan mereka akan kembali superior saat melawan Barito. Karena itu, Djanur tetap perlu opsi lain untuk menghadapi strategi dan gaya main yang berbeda.

Persebaya memburu kemenangan beruntun keempat saat menghadapi Barito. Jika tercapai, Bajol Ijo bisa merangsek ke peringkat kedua. Posisi terbaik yang pernah diraih Persebaya sejak kembali ke Liga 1 pada 2018. (joe/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *