NewsOlahraga

Buka Kejurnas Drag Bike 2022, Ini Pesan Bupati Sumenep

578
×

Buka Kejurnas Drag Bike 2022, Ini Pesan Bupati Sumenep

Sebarkan artikel ini
Bupati didampingi Kapolres dan Dandim 0827 foto bareng bersama AF team
Foto: Bupati didampingi Kapolres dan Dandim 0827 foto bareng bersama AF team

SUMENEP, seputarjatim.com–Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Sumenep menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2022 yang berlangsung di Jalan Lingkar Barat, Kabupaten Sumenep, Madura. Minggu (32-07-2022)

Kejuaraan tersebut secara simbolis dibuka oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH yang didampingi Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Ketua IMI Jatim, Sejumlah pimpinan OPD serta perwakilan kepala desa.

Dalam sambutannya, Bupati Fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan IMI Jatim yang telah berhasil menyelenggarakan Kejurnas Drag Bike 2022 seri 2 di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  UMKM Bangkit, Ekonomi Terungkit. BKNDI Sumenep Kembali Gelar Sosialisasi Dan Edukasi

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Sumenep mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penitia yang telah mensukseskan kegiatan Drag Bike ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengurangi adanya balap liar,” Ucapnya.

Bahakan dia tidak segan-segan meminta kepada Kapolres Sumenep untuk menindak tegas apabila masih ada balap liar, karena menurut fauzi kegiatan balap liar tersebut bisa mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga :  Laksanakan City Tour Religi Yang Kedua Kalinya, Travel Umroh PT. Bukit Shofa Manjakan Jamaahnya Selama Di Madinah

“Biasanya di jalan lingkar barat ini sering dijadikan balap liar. Jadi kedepan tidak boleh ada lagi, kalau masih ada silahkan pak Kapolres di angkut saja,”pintanya.

Sekedar untuk diketahui, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2022 yang berlangsung di Jalan Lingkar Barat, Kabupaten Sumenep, Madura ini diikuti sebanyak 350 pembalap. (Bam)

Tinggalkan Balasan