Giat Berlatih dan Minta Doa, Perssu Madura City Bakal Tanding di Babak 16 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim di Pasuruan

Olahraga89 Dilihat

SUMENEP, SEPUTARJATIM –  Menjelang Babak 16 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, di Pasuruan, Perssu Madura City meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Selain harapan doa, tim kebanggaan Kota Keris itu juga sedang intens melakukan latihan untuk memastikan kesiapan tim menghadapi pertandingan mendatang.

“Bahkan jadwal dan materi latihan ditambah oleh tim pelatih untuk memastikan para pemain siap bertanding,” kata Manejer RBMS Hadi Pardipta, Senin (15/1/2024).

Baca Juga :  Bupati Sumenep Kunjungi Korban Bencana Alam Angin Puting di Dua Kecamatan, Beri Bantuan Rehab Rumah

“Mengingat, tim yang akan dihadapi di babak 16 besar tentu juga telah melakukan persiapan,” sambungnya.

Bahkan, pihaknya mengaku akan memberangkatkan tim pelatih dan manajemen lebih awal guna mempersiapkan kebutuhan tim di Pasuruan.

Selain itu, ia juga menyiapkan penginapan juga lapangan agar tim berjuluk Laksar Kuda Terbang itu tetap bisa berlatih di sana, sebelum permainan dimulai.

“Termasuk berkoordinasi dengan sejumlah pihak dan penyelenggara,” ucapnya.

Dengan begitu, ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sumenep, agar Perssu Madura City bisa masuk ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  DPRD Usulkan 3 Calon Pj Bupati Sampang, Sosok Inisial 'A' Disebut Bakal Dipilih Kemendagri

Ditegaskan, bahwa suppprter tim tamu dilarang hadir dalam laga 16 besar ini, ia pun mengimbau masyarakat Sumenep, dengan memberikan dukungan dan menyaksikan melalui live streaming.

“Kami imbau agar suporter setia Perssu Madura City cukup mendukung tim kebanggaan dengan menonton live streaming dari rumah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, untuk keberangkatan para pemain dan pelatuh direncanakan akan bertolak ke Pasuruaan pada Selasa, 16 Januari 2024 besok. (EM)

Komentar