Pastikan Langkah Perempat Final Piala Presiden 2022, 4 Tim Masih Berjuang

OLAHRAGA401 Dilihat

seputarjatim.comPIALA Presiden 2022 akan memasuki babak perempat final pada 2 Juli mendatang. Saat ini sudah ada empat tim yang telah memastikan diri lolos ke babak tersebut sebagai juara dan runner-up grup C dan D.

Arema FC berhasil melangkah lebih dulu setelah mengemas dua kemenangan dan hanya satu kekalahan dari tiga laga yang dijalani. Klub berjuluk Singo Edan itu berhasil menjadi juara grup D dengan total poin enam.

Selanjutnya diikuti oleh PSM Makassar yang duduk sebagai runner up grup D dengan total empat poin hasil masing-masing satu kemenangan, seri, dan kalah. PSM dan Persik sejatinya memiliki poin dan selisih gol yang sama, head to head pun imbang.

Namun PSM berhak lolos berkat regulasi kartu. PSM mengoleksi kartu kuning lebih sedikit ketimbang Persik. PSM hanya mencatat lima kartu kuning sementara Persik 12.

Persib Bandung pun kemudian menyusul setelah merampungkan laga terakhirnya dengan kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022). Mereka lolos dengan poin nyaris sempurna (7) hasil dua kemenangan dan satu laga imbang.

Bhayangkara FC dapat memastikan langkah setelah mengemas empat poin. The Guardian sukses menang head to head atas Bali United yang juga memperoleh catatan sama di Piala Presiden 2022.

Kini Piala Presiden 2022 masih menantikan empat calon peserta selanjutnya yang masih berkompetisi di grup A dan B. PSIS Semarang nampaknya diprediksi kuat lolos sebagai juara grup A dengan total tujuh poin.

PSS Sleman sementara ini berada urutan kedua grup A dengan total empat poin. Adapun pada grup B, Barito Putera duduk di puncak klasemen yang diikuti oleh Borneo FC.

Laga hari ini, Rabu (22/6/2022) akan menyuguhkan pertarungan grup B. Borneo FC akan melawan Barito Putera dan RANS Nusantara menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. (Sumber. sportstars.id) 

Komentar

Post Terkait