Danyonmarhanlan V Lepas Atlet Renang dan Dayung ke Ajang Binsat HUT Korps Marinir

50
×

Danyonmarhanlan V Lepas Atlet Renang dan Dayung ke Ajang Binsat HUT Korps Marinir

Sebarkan artikel ini
polaoaiauakjd
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letnan Kolonel Marinir Endrawan Rahmania, melepas keberangkatan atlet renang dan dayung ke ajang Pembinaan Satuan (Binsat) HUT Ke-74 Korps Marinir, Senin, 14/10/2019. (joe/ SJ Foto)

SURABAYA, seputarjatim.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letnan Kolonel Marinir Endrawan Rahmania, melepas keberangkatan atlet renang dan dayungnya ke ajang Pembinaan Satuan (Binsat) HUT Ke-74 Korps Marinir, Senin, 14/10/2019. Keberangkatan kontingen dilepas dengan upacara resmi di lapangan Apel Mako Yonmarhanlan V, Jalan Stasiun Benteng, Ujung, Kota Surabaya.

Menurut Endrawan, upacara ini dimaksudkan untuk mengantarkan para atlet yang akan berlaga di ajang Binsat antar Satlak Korps Marinir 2019. Pelepasan ini juga dimaksudkan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada 24 atletnya yang akan bertanding. Dalam kesempatan tersebut, Danyon meminta atletnya untuk mengutamakan faktor keselamatan selama melaksanakan pertandingan.

Baca Juga :  Foto-foto: Proses Evakuasi Korban Terbakarnya KMP Santika Nusantara di Masalembu

“Percuma kalian menang tapi terjadi apa-apa pada diri kalian. Keselamatan kalian adalah tanggung jawab saya, serta kobarkan semangat dalam pertandingan dan perlu diingat bahwa kita bertanding melawan rekan sesama anggota Korps Marinir. Jaga dan pelihara serta menjunjung tinggi nuansa persaudaraan dan persahabatan, harus kita jaga dan pelihara. No Fight, Remember Unitize Diversity In Togetherness,” ujar Endrawan. (joe/red)

Baca Juga :  Gerakan Filantropi Warga Desa Bumiaji Kota Batu

Tinggalkan Balasan