Didampingi Istri, Kades Jambu Hadiri Upacara HUT RI Ke-78

News, Pemerintahan1030 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Kepala Desa Jambu, H.Benny Wahyudi,S.Kep, menghadiri upacara bendera di Lapangan sepakat Kecamatan Lenteng didampingi istri tercinta yang sekaligus sebagai ketua Tim Penggerak PKK Desa Jambu.

Kehadiran Kepala Desa Jambu tersebut disertai rekan sesama kepala desa se kecamatan Lenteng lainnya dalam rangka memeriahkan pelaksanaan perayaan puncak Hari Kemerdekaan RI yang ke-78. Kamis (17-08-2023).

Kemerdekaan RI merupakan berkah dari Allah SWT berkat perjuangan para pahlawan bangsa. Maka itu sudah sepatutnya kita syukuri,” ujar Benny saat ditemui awak media seputarjatim.com setelah pelaksanaan upacara selesai.

Benny mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang dihimpun dalam pelaksanaan upacara bendera merupakan suatu cerminan dari nilai-nilai perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pahlawan kemerdekaan.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Jelang Pemilu, Polsek Lenteng Sambangi Kantor PPK

Ia berharap, nilai-nilai perjuangan tersebut akan terus diingat dan dihayati oleh semua masyarakat terkhusus masyarakat di Desa Jambu dalam kehidupan sehari-hari, supaya rasa cinta tanah air dan bela negara akan semakin menguat.

“Mudah-mudahan, semua masyarakat  akan selalu mengamalkan makna kemerdekaan dan nilai-nilai perjuangan dalam kehidupan nyata demi menjadikan Desa Jambu lebih baik kedepannya ,” pungkasnya. (Bam)

Komentar