DPRD soroti website RSUD Sumenep tidak aktif

Nasional87 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com- Komisi IV DPRD Sumenep angkat suara soal ketersediaan website RSUD Mohammad Anwar Sumenep. Ketua Komisi IV Akis Jazuli menyampaikan di era digital saat ini, keberadaan website menjadi sangat penting.

“Kami selalu mengkomunikasikan ke semua OPD yang menjadi mitra kami, termasuk RSUD Sumenep, untuk memberikan layanan digital yang baik pada masyarakat. Salah satunya melalui website,” kata Akis Jazuli, Kamis (02/03/2023).

Dengan adanya website, layanan RSUD Sumenep menurut politisi Nasdem tersebut akan membantu masyarakat.

Baca Juga :  Layangan Putus Pilgub Jatim

“Dokternya ada siapa saja, yang spesialis ada berapa, poli layanannya apa, jadwal bukanya, tarif layanan, termasuk mekanisme mendaftar online, ini kan bisa kita buka dalam website. Jangan pandang remeh arti sebuah website di era sekarang ini,” imbuh Akis mengingatkan.

Terpisah, dr. Erliyati, Direktur RSUD Mohammad Anwar mengungkapkan bila website rumah sakit ada namun masih dalam perbaikan.

“Karena ada proses rekrutmen karyawan BLUD, maka website kami masih maintenance sementara waktu. Kami off kan dulu, menghindari misalkan tindak peretasan atau lainnya,” kata Erliyati.

Baca Juga :  Kritik RSUD Sumenep, Fauzi AS: Rumah Sakit Hanya Jadi Tempat Transit Pasien Yang Akan Meninggal

Saat ini menurut Erliyati, pihaknya terus memperbaiki kualitas layanan yang ada di RSUD Mohammad Anwar Sumenep. “Sebenarnya selain website kami juga punya IG resmi, FB, twitter, jadi itulah upaya kami,” imbuhnya.

Sementara itu hingga Kamis siang, laman website milik RSUD Mohammad Anwar Sumenep masih belum aktif. Sebelumnya warga yang akan berobat ke rumah sakit mengeluhkan kondisi ini, karena tidak dapat mengakses website milik RSUD Mohammad Anwar tersebut.(red)

Komentar