Jawab Kegelisaan Masyarakat Terkait Harga Migor, DPC PKB Sumenep Hadir Bagikan 1000 Karton Gratis

POLITIK85 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Mengusung semangat kegotongroyongan serta meringankan beban masyarakat terkait mahalnya harga minyak goreng, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep bagikan 1000 karton minyak goreng kepada masyarakat yang melintas depan pasar Anom Sumenep.

H. Dulsiam.,M.Pd. Seketaris DPC Partai PKB Sumenep menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian partai PKB terutama DPC Sumenep terhadap masyarakat Sumenep ditengah melambungnya harga bahan pangan utamanya minyak goreng.

“Untuk itu, PKB hadir memberikan minyak goreng gratis kepada masyarakat di pasar Anom. Agar masyarakat bisa menikmati migor ini dengan baik. Tentunya dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat,” jelasnya. Senin (18-04-2022)

Masih kata ketua komisi III DPRD Sumenep ini  menjelaskan, bahwasanya kegiatan ini tidak berhenti di hari ini saja dan di lakosi ini saja, tatapi akan ada lagi di beberpa kecamatan yang ada di sumenep hingga akhir Ramadhan.

 ”1000 Karton minyak goreng gratis untuk Masyarakat yang membutuhkan di Sumenep akan ada tahap berikutnya dan akan kita bagikan di beberapa kecamatan sampai akhir Ramadhan,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, Pembagian minyak goreng gratus ini langsung dipimpin Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim dan Sekretaris Dul Siam. Hadir juga ikut serta dalam pembagian tersebut Ketua Fraksi PKB M. Muhri dan sejumlah kader partai ikut dalam kegiatan tersebut.(Bam)

Komentar