Jelang Persipura VS Persib Bandung, Pertahanan Fokus Kedua Tim

Olahraga36 Dilihat

SIDOARJO, seputarjatim.com Pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan Persipura menghadapi Persib Bandung, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin, 23/09/2019. Pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan, persiapan tim bisa dikatakan sempit. Tapi, beruntung saat ini timnya  sedang dalam kondisi baik. “Selama tiga bulan, waktu banyak dimanfaatkan di kelas. Selain berdiskusi, bersama pemain untuk memberikan semangat dan pemahaman loyalitas,” katanya, Minggu, 22/09/2019, dalam konferensi pers di Gelora Delta, Sidoarjo.

skjeuryhn
Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago (Fahmi/ SJ foto)

Sementara itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, timnya juga tidak mau lengah. Sebab, tim Mutiara Hitam julukan Persipura dalam tren meningkat. “Kami juga akan fokus ke dalam lapangan. Dan akan memberikan permainan yang menarik. Meraih tiga poin,” tegasnya.

Baca Juga :  Razia Gepeng

Sebelumnya diberitakan, laga Persipura melawan Persib Bandung terpaksa dipindahkan ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo karena mempertimbangkan kamtibmas di Jayapura. Laga ini akan digelar tanpa penonton. (fah/red)

Komentar